Jumat, 08 Januari 2016

Chevrolet mengeluarkan mobil bertenaga Listrik di tahun 2017

Chevy Bolt bukanlah mobil konsep lagi.
General Motors meluncurkan model 2017 produksi yang baru semua-listrik Chevy Bolt pada hari Rabu di Consumer Electronics Show di Las Vegas.
The Bolt dimaksudkan untuk menjadi jangka panjang kendaraan listrik terjangkau, dan perusahaan tindak lanjut diakui Chevy Volt.
Mobil itu diperkenalkan sebagai konsep pada bulan Januari 2015, dan perusahaan diatur untuk memulai produksi pada akhir tahun ini.
2017 Bolt akan datang dengan lonceng dan peluit termasuk aplikasi mobile yang akan "memungkinkan berbagi mobil" dan "routing maju GPS," GM (GM) CEO Mary Barra mengatakan dalam sebuah pernyataan Rabu.
Driver juga akan dapat menggunakan aplikasi untuk memprediksi driving range mereka berdasarkan cuaca, kebiasaan mengemudi dan bahkan berapa banyak bukit mobil akan naik sepanjang rute, kata perusahaan itu.
Ketika mobil konsep ini diresmikan tahun lalu, Barra disebut mobil yang "game changer." Ini seharusnya mengambil 200 mil perjalanan tanpa mengisi ulang.
Volt terbaru bisa model rata-rata sekitar 53 mil di satu biaya. Tidak seperti Volt, Bolt tidak akan memiliki mesin gas untuk memberikan berbagai tambahan.
Ia juga memiliki harga stiker yang diharapkan dari $ 30.000 setelah insentif pajak, sehingga lebih murah dibandingkan mobil listrik dengan kisaran sebanding.
Mengambil Tesla (TSLA) Model S, yang bisa pergi sekitar 230 mil di satu biaya, tetapi biaya sekitar $ 70.000.
Tesla telah bekerja pada versi yang lebih murah, Model 3. Ini diharapkan akan menekan pasar kadang-kadang pada 2017.
Chevy dapat mengalahkan harga pertengahan pasar mobil plug-in, tapi Tesla pada Rabu menyambut Bolt.
"Komitmen dari pembuat mobil tradisional untuk membangun kendaraan listrik memajukan misi Tesla untuk mempercepat munculnya transportasi yang berkelanjutan," kata Tesla dalam sebuah pernyataan. "Kami berharap untuk melihat semua tambahan kendaraan nol-emisi di jalan."
--Jurnalis servis mobil jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar