Jumat, 15 Januari 2016

Pesaing Tersembuyi Tesla Mengeluarkan Mobil Konsep Supercar

Faraday Future, sebuah perusahaan mobil California yang tersembunyi, baru sajameluncurkan kendaraan konsep pertama di Consumer Electronics Show di Las Vegas Senin malam.
The FZero1 konsep adalah ramping satu kursi mobil sport semua-listrik yang bisa, menurut Faraday, menghasilkan sebanyak 1.000 tenaga kuda. Mobil itu sendiri menawarkan sedikit petunjuk mengenai apa mobil produksi pertama Faraday akan terlihat seperti. Mobil itu, yang harus dijual dalam dua tahun, diharapkan akan lebih konservatif dan praktis daripada eksotis mencari FZero1.
Tapi mobil konsep ini memang menawarkan melihat bagaimana Faraday berencana untuk insinyur mobil tersebut. The FFZero1 didasarkan pada chassis fleksibel yang dapat dibuat lebih panjang atau lebih pendek untuk menyertakan berbagai jumlah kemasan baterai (dan mobil berukuran demikian yang berbeda). Sasis dirancang untuk menerima dari satu sampai empat motor listrik, menciptakan mobil yang roda dua atau empat-wheel drive.
"Anda tidak harus mengorbankan apa pun untuk menjadi berkelanjutan," kata Richard Kim, kepala desain untuk Faraday Future. "Ini adalah berkelanjutan, listrik, non-polusi kendaraan 100%, dan dapat sedinamis 1.000 tenaga kuda."
Kim sebelumnya bekerja untuk BMW di mana ia membantu merancang mobil Jerman i3 dan i8 plug-in mobil. Faraday juga telah mempekerjakan insinyur dan desainer dari perusahaan seperti Ferrari dan Tesla Motors (TSLA).
Faraday adalah menjanjikan untuk membangun "meningkatkan tingkat otonomi" dalam kendaraan sehingga, akhirnya, itu akan dapat membuat mobil sepenuhnya self-driving.
Perusahaan, yang didukung oleh investor China, berencana untuk membangun mobil di pabrik Nevada baru. Sejauh ini, Faraday telah tertutup tentang kepemimpinan tingkat atas dan tidak pernah bernama CEO publik.
General Motors (GM) juga diharapkan untuk mengungkap versi produksi mobil semua-listrik berikutnya, Chevrolet Bolt, di CES minggu ini.
Diterjemahkan oleh reparasi mobil jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar