Selasa, 19 Januari 2016

Test Drive 2016 Ford Focus RS Euro-Spec

Hari yang suram di fasilitas uji Lommel Ford terselip di sudut mencolok dari timur laut Belgia. Tentang jauh dari jalan canyon di California atau serpentine lulus di Smoky Mountains seperti yang Anda dapatkan. Namun di sini bahwa kami akan sampai ke drive baru 2016 Ford Focus RS marah untuk pertama kalinya. RS yang akhirnya datang ke AS Ini singkat pertama rasa ini all-wheel drive, 350-tenaga kuda hatchback di jalur tes Ford sendiri, kesempatan untuk bertemu tim di belakang RS dan menempatkan sasis baru dan drivetrain untuk tes di lingkungan yang terkendali. Yap, bahkan modus Drift sudah terkenal. Gembira? Kami? Oh ya.
Setiap detik Anda menghabiskan dengan RS dan tim di belakang itu menguatkan dugaan bahwa mobil ini benar-benar bukan tentang angka-angka, tetapi mereka cukup mengesankan tetap. RS baru memiliki turbocharged 2.3-liter empat silinder mesin Ecoboost kita sudah akrab dengan dari Mustang, memproduksi 350 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan 350 lb-ft torsi pada 3.200 rpm di US spec, berkat Cosworth- baru maju kepala silinder, tarik tinggi liner silinder, turbocharger twin-scroll direvisi, sistem pendingin, intake dan exhaust.

Mesin drive melalui gearbox enam-speed manual dan melenguh Kinerja Ford sistem all-wheel-drive baru dan banyak dengan torsi dinamis kontrol vectoring. Ford mengatakan sulit untuk menentukan perpecahan torsi seperti itu terus-menerus variabel, tetapi sebagai sosok kasarnya membayangkan berjalan 40:60 depan-ke-belakang sebagai titik awal, walaupun hingga 70 persen dari torsi bisa ke belakang jika perlu. Dua bungkus kopling di unit transfer daya belakang juga terus mentransfer torsi sisi ke sisi. Sebanyak 100 persen dari torsi pergi ke poros belakang dapat diarahkan ke roda luar untuk membuat momen yaw dan membunuh understeer memaksa.

Bahwa U-kata adalah senonoh di sekitar bagian ini. Ford Tim manajer teknik RS Tyrone Johnson memimpin proyek RS dan memberatkan kompetisi front-wheel-drive yang dirasakan. (Ada banyak itu di Eropa, tapi di sini di Amerika Serikat Golf R dan Subaru WRX STI yang mungkin saingan yang paling logis.)
"Mereka semua pada dasarnya sama," kata Johnson acuh. Haldex-dilengkapi all-wheel-drive mobil yang dikirim dengan jijik layu: "Understeer dan membosankan," ia deadpans. Johnson bahkan tidak bisa membawa dirinya untuk mengatakan apa-apa yang baik tentang almarhum dan torsi-vectoring Mitsubishi Evo. Bahkan, satu-satunya mobil saya bisa mendapatkan dia untuk mengatakan dia mengagumi adalah Nissan GT-R. "Benar-benar menyukainya," katanya. "Tidak ada kompromi, begitu agresif, dan hanya luar biasa cepat dan menarik." Matanya menyala. Jika ada sebuah inspirasi bagi RS, setidaknya dalam hal mendorong batas-batas dan berjuang untuk visi yang sangat independen dalam sebuah perusahaan besar, itu adalah GT-R.

bengkel truk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar