Rabu, 13 Januari 2016

Ucapkan selamat tinggal pada Chrysler Town & Country dan Dodge minivan Grand Caravan

Ucapkan selamat tinggal pada Chrysler Town & Country dan Dodge minivan Grand Caravan. Keduanya akan segera sejarah.
Menyapa Chrysler Pacifica baru, minivan yang akan menggantikan mereka berdua.
Pacifica, yang akan dijual akhir tahun ini, akan memiliki sejumlah besar fitur dan pilihan.
Diantaranya: plug-in hybrid versi bisa pergi sekitar 30 mil pada biaya sebelum mesin bensin dijalankan. Setelah itu, ia akan mengemudi seperti hibrida, menyimpan energi listrik ketika pemalasan dan pengereman - energi van kemudian menggunakan saat akselerasi.
Dalam bahan yang menggambarkan plug-in Pacifica baru, Mobil Fiat Chrysler (FCA) tekun dihindari istilah "plug-in hybrid." Eksekutif Chrysler takut pembeli potensial mungkin menunda oleh kompleksitas yang dirasakan dari kendaraan plug-in.
Sebaliknya, Chrysler menyebutnya sebagai Pacifica Hybrid.
Chrysler menemukan gagasan dari minivan dengan Dodge Caravan pada 1980-an. Ini merupakan gagasan kemudian-CEO Lee Iacocca. Itu cukup rendah untuk muat di garasi.
Caravan dan turunannya menjadi simbol kehidupan keluarga pinggiran kota. Ironisnya itu dibawa oleh orang yang sama yang membantu menciptakan Mustang, simbol abadi pemberontakan muda, ketika Iacocca adalah seorang eksekutif di Ford.
Minivan dijual pada pemenuhan kebutuhan sehari-hari biasa. Ini memiliki banyak ruang sehingga orang dewasa bisa masuk berdiri dan mengamankan anak-anak kecil di kursi booster mereka. Its penekanan pada fungsi telah membuat minivan obyek cemoohan.
Popularitas awal minivan itu segera dikalahkan oleh munculnya SUV, yang menyediakan bumbu sedikit tidak praktis dan persepsi "kebebasan" alih tanggung jawab.
Namun, minivan selalu memiliki penganutnya. Dua model Chrysler, Chrysler Town & Country dan Dodge Grand Caravan, telah menarik pesaing populer dari orang-orang seperti Toyota (TM) dan Honda (HMC). Namun, Grand Caravan dan Town & Country gabungan masih menjual lebih banyak dr baik Honda Odyssey atau Toyota Sienna, menurut data penjualan dari Kelley Blue Book.
Dengan Pacifica, Chrysler berjuang kembali dengan fitur seperti built-in vacuum cleaner, ide pertama kali terlihat pada Odyssey. Van baru juga akan memiliki besar 10 inci definisi tinggi layar video untuk penumpang kursi belakang dan, tersedia nanti, sinkronisasi nirkabel dengan konten smartphone.
Pilihan lain akan termasuk panoramic sunroof full-length dan roda besar 20 inci. Sebuah fitur self-parking, yang akan membantu dengan kedua kembali-in dan parkir paralel, juga akan tersedia. Non-hybrid Pacifica akan memiliki mesin V6 3.6-liter dan transmisi 9-speed.
V6 bertenaga Pacifica akan mulai dijual pada musim semi. Pacifica Hybrid akan tersedia di akhir tahun.
Diterjemahan oleh bengkel terbaik jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar