Selasa, 09 Februari 2016

merek Toyota tampaknya telah mencapai usia pensiun.

Toyota telah memutuskan untuk menghapus merek dan akan rebadge produknya, Toyota Scion. pada tahun 2003 Karir Toyota scion dimulai sebagai merek mobil terpisah yang ditargetkan pada pembeli muda. Sementara produk-produknya sangat erat kaitannya dengan Toyota. Kendaraan mereka memiliki, gaya unik, sedikit tebal, dirancang untuk menjadi mudah disesuaikan. Mereka dijual dengan beberapa pilihan dan sistem stereo cukup dasar dengan asumsi bahwa sebagian besar pembeli akan meng-upgrade mereka.
Mobil-mobil yang dijual Toyota (TM) dealer tapi di daerah berangkat dari sisa showroom dan, ketika membeli Scion, tidak ada tawar-menawar. Mobil-mobil yang dijual dengan harga yang ditetapkan karena riset pasar Toyota menunjukkan bahwa pembeli mobil yang lebih muda ingin proses pembelian sederhana.
"Scion mencapai tujuannya mengembangkan produk dan proses yang unik, dan membawa pelanggan baru yang lebih muda untuk Toyota," kata Toyota Motor Co dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan shut-down dari merek. "Dengan lebih dari satu juta mobil yang terjual, 70 % dari batang atas yang dibeli oleh pelanggan baru untuk Toyota dan 50% berada di bawah 35 tahun. "
Pasar kaum muda telah berubah sejak tahun 2003, meskipun. Ketika Scion mulai, itu dimaksudkan untuk menarik Generation X pembeli yang ingin membedakan diri dari orang tua mereka. Pembeli Millenial, yang usia target Scion hari ini, kurang tertarik berdiri dan akan suka membeli mobil dari merek terkenal dan terpercaya, kata Michelle Krebs, analis Autotrader.
2015 baru pameran mobil new york
Scion meluncurkan produk baru terbaru, termasuk sedan iA, pada tahun lalu New York Auto Show. IA sekarang akan dijual sebagai Toyota.
"Milenium bercita-cita untuk mapan, merek global yang sangat dihormati seperti Toyota dan merek-merek mewah seperti Audi dan BMW, studi Seribu Autotrader ini menunjukkan," katanya, "dan angka penjualan Toyota membuktikan bahwa dengan 28% dari penjualan untuk milenium," katanya .
Selain perubahan selera pembeli muda, Scion menghadapi headwinds lainnya, juga, kata Jessica Caldwell, analis industri dengan situs Web otomotif Edmunds.com
showroom Scion punya mobil hanya kecil. Toyota baru-baru ini mengungkapkan sebuah konsep kendaraan Scion SUV tapi kendaraan yang sekarang akan dijual sebagai Toyota, kata pembuat mobil.
"Sulit menjadi merek mobil kecil ketika pembeli memilih untuk SUV dan truk," katanya. "Bulan lalu 58% dari penjualan AS adalah truk ringan."
bengkel terbaik di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar