Kamis, 04 Februari 2016

Raksasa mobil AS Ford telah berrencana untuk memotong pekerjaan dan menghemat 200 juta dollar

Raksasa mobil AS Ford telah mengumumkan rencana untuk memotong pekerjaan dan menghemat  200Juta usd$ (£ 138m) per tahun di Eropa.
Produsen mobil itu mengatakan telah meluncurkan program sukarela dan meningkatkan efisiensi manufaktur.
mereka juga mengatakan akan fokus pada model yang paling menguntungkan, seperti kendaraan sport utility (SUV).
Ford Eropa kembali mendapatkan laba untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir pada 2015, sebagai kelompok induk mencatat rekor keuntungan 10.8 milliar dollar US.
Ini merupakan "langkah pertama yang baik", kata Ford Eropa wakil presiden eksekutif Jim Farley.
"Kami benar-benar berkomitmen untuk mempercepat transformasi, mengambil tindakan yang diperlukan untuk menciptakan bisnis yang dinamis yang kokoh menguntungkan di kedua baik kali dan turun siklus."
Pekerjaan yang mungkin untuk pergi di pusat-pusat utama Eropa Ford di Inggris dan Jerman, kata kerja dan industri wartawan BBC, John Moylan.
"Diperkirakan pekerjaan akan di administrasi, penjualan dan fungsi jenis pemasaran dan tidak di mobil atau mesin pabrik produksi," tambahnya.
produsen mobil juga mengatakan akan meluncurkan tujuh kendaraan baru atau didesain ulang tahun ini, termasuk Focus RS dan Kuga baru dan SUV Edge.
Ford Eropa telah menutup sejumlah pabrik karena perjuangan untuk mengubah kerugian sekitar berat. Tahun lalu, perusahaan membuat laba usaha dari $ 259m di Eropa, dibandingkan dengan kerugian $ 598m pada tahun 2014.
Ford saat ini mempekerjakan 13.890 orang di Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar