Selasa, 08 Maret 2016


McLaren Automotive, bagian dari kelompok F1, telah meluncurkan rencana ekspansi £ 1 miliar untuk memproduksi hingga 15 model baru dan merekrut 500 staf.

Strategi enam tahun bertujuan untuk menghasilkan 15 mobil baru atau turunan dari model yang ada dan mengangkat penjualan tahunan sebanyak 5.000 mobil, dari 1.600.
Setidaknya setengah dari mobil akan memiliki teknologi mesin hybrid.
McLaren Automotive, yang mengacu pada teknologi yang digunakan oleh tim balap F1, diluncurkan hanya enam tahun yang lalu.
Mike Flewitt, chief executive McLaren Automotive, mengatakan kepada BBC: "Rencana bisnis ini menegaskan bahwa McLaren Automotive akan tetap bangga dan sangat independen dengan terus membangun terbaik olahraga dua-seater di dunia dan supercar."
Namun dia menambahkan bahwa rencana, yang disebut Jalur 22, juga tentang memperluas basis pelanggan Uk supercar pembuat dengan berbagai baru mobil lebih menarik bagi orang kaya - bukan hanya super-kaya.
Perusahaan ini bertanggung jawab untuk supercar termasuk £ 1m bensin-listrik hibrida McLaren P1, tetapi sudah mulai memperkenalkan model yang lebih murah.
Ini termasuk peluncuran di Geneva Motor Show dari £ 150.000-plus 570GT, yang bernada pada beberapa mobil saingan diproduksi oleh Ferrari dan Porsche.
Alih-alih menjadi mesin balap, Mr Flewitt mengatakan 570GT yang dirancang untuk memberikan drive lebih santai, dan telah dirancang dengan suspensi lebih nyaman. Hal ini juga memiliki kapasitas bagasi lebih.
"Kami melihat ini [mobil] sebagai sangat mudah untuk drive pada sehari-hari," kata Mr Flewitt.
pekerjaan yang lebih
Sekitar seperempat dari investasi £ 1 miliar baru akan langsung masuk ke penelitian dan pengembangan, kata Flewitt. Ini akan mencakup bekerja pada prototipe semua-listrik. teknologi sport listrik maju cepat, dipimpin oleh orang-orang seperti Tesla.
Dia juga berharap bahwa berbagai baru mobil akan menurunkan profil usia pembeli McLaren khas, yang merupakan 40-plus di Eropa. Namun, pembeli khas Cina adalah dalam nya 20-an.
Track 22 rencana akan melibatkan McLaren Automotive menambahkan sekitar 500 staf untuk yang ada 1.500. Pergeseran produksi kedua telah dimulai di pabrik perusahaan di Woking, Surrey, dan perekrutan telah dimulai.
Banyak pekerjaan akan terampil peran rekayasa. Mr Flewitt mengatakan pasar untuk insinyur yang baik "tidak diragukan lagi semakin kompetitif." Namun dia menambahkan: "Untungnya, McLaren adalah merek yang menarik untuk datang dan bekerja."
Lebih dari 90% dari output McLaren adalah untuk ekspor, dan perusahaan telah melihat penjualan jatuh di Cina karena ekonomi melambat.
Apakah dia khawatir tentang kesehatan ekonomi global? "Kamu khawatir tentang hal itu sepanjang waktu. Strategi kami mengambil adalah untuk memastikan kami memiliki distribusi yang luas.
"Kami menjual mobil ke 30 pasar, dengan 82 dealer Sebagai salah satu pasar turun -. China telah menurun tahun ini dan tahun lalu - pasar lain menguat," katanya.
berita ini diterjemahkan oleh bengkel terbaik jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar