Senin, 15 Februari 2016

mobil konsep Toyota C-HR

Versi produksi dari Toyota C-HR subcompact crossover yang akan debut pada bulan Maret di 2016 Geneva Auto Show, dan itu akan menawarkan powertrain hybrid. Diatur untuk memulai produksi tahun ini di Turki, dengan powertrain hybrid yang dibangun di Inggris, Toyota C-HR akan dijual baik di Eropa dan di AS
Toyota Konsep C-HR pertama kali ditampilkan di 2014 Paris Auto Show dan kemudian di 2015 Frankfurt auto show. Hal ini juga menunjukkan sebagai Scion di pameran mobil Los Angeles, tapi sekarang bahwa merek Scion tidak lebih, itu akan berganti nama Toyota C-HR dijual di AS Mobil konsep yang funky memiliki liar cincang-atap terlihat, sudut garis dan lipatan, dan fender agresif menyala, membawa ke pikiran take lebih agresif pada Nissan Juke Crossover kecil.
Meskipun Toyota masih belum dikonfirmasi persis apa powertrain akan digunakan, C-HR akan naik pada Toyota New global Arsitektur (TNGA) chassis fleksibel sama dengan Prius baru. Itu bisa berarti C-HR akan menggunakan Priuses hybrid drivetrain, yang terdiri dari mesin bensin 1.8-liter dan motor listrik 71-hp. mesin non-hybrid juga dapat ditawarkan.
"Pasar Crossover telah berkembang pesat dan akan terus tumbuh di Eropa dan tempat lain," kata CEO Toyota Motor Eropa Johan van Zyl dalam sebuah pernyataan. "Kami memasuki C-segmen pasar Crossover ... dengan powertrain hybrid dari awal."
Periksa kembali pada tanggal 1 Maret untuk rincian lengkap sekali produksi-siap Toyota C-HR membuat debutnya di Jenewa.
bengkel mobil cakung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar