Senin, 07 Desember 2015

Keluaran baru BMW i8 mengalahkan V8 milik M6



Jika Anda ingin membuat sebuah kendaraan yang memiliki efisiensi bahan bakar sebagai perhatian utama, Anda akan perlu untuk memulai dengan desain aerodinamis yang terbuat dari bahan ringan.
Jika, di sisi lain, Anda ingin menciptakan sebuah kendaraan yang memiliki kecepatan dan kinerja sebagai tujuan sendiri, Anda akan ingin memulai dengan desain aerodinamis yang terbuat dari bahan ringan.

Kami terus terang terkejut tidak ada yang tahu ini sebelum sekarang.
Tim di Gabura Racing Technologies, sebuah perusahaan rekayasa olahraga motor dengan keahlian dalam transmisi ras dan adat membangun, telah mengambil BMW i8 plug-in hybrid sport dan mengubahnya menjadi sebuah supercar. Perusahaan yang berbasis di Munich (? Berguna, ya) telah menghilangkan semua sisa-sisa teknologi hybrid futuristik dari i8, dan bukan steker di kabel listrik telah terpasang di supertuned BMW S63 V8 twin-turbo - dipasang di depan, tidak kurang . Mesin itu, M-versi sesekali difitnah dan sekali-ingat N63 4.4-liter, sudah menawarkan 560 kuda, dan versi Gabura yang didorong (rupanya pra-tweak oleh BMW Alpina tuner) dikatakan untuk menambah setidaknya 200 lebih tenaga kuda.

Gabura menempatkan pekerjaan-di-kemajuan ini dipamerkan di 2015 Professional MotorSport World Expo di Cologne, di mana perusahaan membuat berusaha keras untuk menunjukkan bahwa ini bukan hanya tune-up. Mereka memiliki, mereka mengatakan, benar-benar dikosongkan bahwa aluminium dan shell i8 karbon, dan menempatkan mobil yang sama sekali baru di dalamnya.
The V8i adalah latihan dalam pemasaran, mungkin, tapi itu akan menghasilkan mobil balap jalan-hukum kecepatan yang luar biasa. Kami belum tahu apa kinerja yang diharapkan (i8 saham bisa memukul 60mph hanya 4,4 detik), tetapi kita tahu bahwa berat badan trotoar i8 adalah setengah ton kurang dari M6 bahwa mesin S63 biasanya kekuatan. Oh, dan Gabura mengkhususkan diri dalam transmisi balap, sehingga diharapkan manual enam-speed sequential dipasang di depan as roda belakang. Back-of-the-amplop perhitungan mengatakan V8i harus benar-benar, benar-benar cepat.
Pada titik ini, kami ingin pergi pada catatan yang mengatakan bahwa kita tidak setuju. I8 ini cukup seksi seperti itu, dan itu adalah jenis hijau seksi. Kami tidak senang melihat performa tinggi teknologi hybrid BMW begitu saja dihapus dengan sudut grinder. Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar